informasi mengenai baju anak laki laki,perempuan,wanita,pria untuk acara kerja,pesta,tidur,renang dan baju muslim terbaru dan modis

Monday, May 18, 2015

Model Baju Anak Laki-laki Terbaru Masa Kini

Model baju terus saja mengalami perkembangan dari waktu ke waktu, apalagi untuk model baju wanita terbaru pastinya terus menunjukan perubahan disetiap bagian baju itu sendiri. Karena wanita yang sering berbelanja dan menggunakan fashion disetiap waktu.
Namun kali ini kita akan membahas tentang baju anak laki-laki dahulu. Tren baju anak laki-laki terbaru juga mengalami kemajuan tentunya. Misalnya bentuk baju menyerupai kostum baju superhero seperti superman, batman, spiderman dan lain sebagainya. Kostum baju tersebut dibuat sedemikian rupa menyerupai superhero yang disukai banyak anak laki-laki. Apalagi saat ini sudah sering sekali film superhero yang diputar di bioskop tanah air, pastinya akan menjadi momen tersendiri dalam perkembangan atas permintaan model baju yang modern itu.

Baju anak laki-laki import

Di dalam negeri produsen baju cukup banyak sekali, namun tetap saja sering kalah dengan kualitas dan harga baju import. Contohnya baju anak laki-laki import yang sudah banyak dijual melalui toko online atau fan page di facebook atau twitter. Para pemain marketing online ini mempunyai tempat channel grosir dari luar negeri yang banyak dan cukup murah. Dengan pembelian dengan jumlah banyak pastinya harga tiap baju akan mendapatkan diskon yang banyak pula. Oleh karena itu baju anak laki-laki import juga mudah ditemui di banyak toko online di internet. Tapi sebagai warga negara yang baik alangkah baiknya mencintai produk dalam negeri sendiri yang tidak kalah jauh kualitasnya. Dan pastinya akan mengangkat pertumbuhan ekonomi negara ini bila uang yang dibeli tidak keluar ke negara lain.

model baju anak laki laki import terbaru
baju anak laki laki import

Baju anak laki-laki usia 1 tahun

Anak yang masih berusia 1 tahun pastinya masih memiliki tubuh yang kecil dan kulit yang masih rentan. Oleh karena itu dalam memilih baju untuk anak yang masih berumur 1 tahun harus hati-hati. Dan dalam mencucinya pun juga harus ekstra bersih dan hygienis, agar tidak ada bakteri atau kuman yang akan merusak kulit anak dan menyebabkan iritasi. Pilihlah bahan yang cocok dengan kulit anak anda, bahan cotton yang menyerap keringat, sejuk dan cukup hangat. Sesuaikan ukuran yang pas untuk anda, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar agar nyaman dipakai. Memang banyak sekali penjual baju anak laki-laki usia 1 tahun tapi kewaspadaan juga harus anda lakukan.

baju anak laki laki usia 1 tahun terbaru
baju anak laki laki usia 1 tahun


Baju anak laki laki 10 tahun

Anak usia 10 tahun tentunya berbeda dengan usia 1 tahun, dari segi ukuran tubuh dan sistem kekebalannya. Baju anak laki laki 10 tahun biasanya sudah lebih trendi, dengan perpaduan warna dan gambar animasi kesukaan mereka. Sepeti halnya yang telah dijelaskan di atas, bajua modern model superhero pasti banyak disukai oleh anak laki laki usia 10 tahun ini. Namun tidak semua baju yang dipakai seperti itu. Tidak kalah juga baju anak laki laki korea yang sedang ngetren saat ini. Model baju yang lebih maskulin membuat anak lebih dewasa dan juga bisa terlihat lucu.
model baju anak laki laki 10 tahun terbaru
baju anak laki laki 10 tahun

Baju anak laki laki branded

Opsi lainnya anda bisa memilih baju anak laki laki branded yang sedang booming saat ini. Bisa ditemui di mall sekitar anda, seperti robinson dan matahari department store. Selain itu juga baju anak laki laki lucu bisa anda dapatkan disana.
model baju anak laki laki branded terbaru
baju anak laki laki branded


Sekian beberapa kata untuk anda yang sedang mencari baju anak laki laki secara online. Kami berharap artikel ini bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi bagi anda. Untuk produk yang dijual akan menyusul, katalog baju masih dalam proses penyusunan. Pilihkanlah baju anak laki laki anda sesuai dengan yang ia sukai, dan pastikan bahannya yang aman dan nyaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Anak Laki-laki Terbaru Masa Kini