informasi mengenai baju anak laki laki,perempuan,wanita,pria untuk acara kerja,pesta,tidur,renang dan baju muslim terbaru dan modis

Wednesday, April 8, 2015

Model Baju Anak Anak Terbaru

Dunia mode atau fashion memang cepat berkembang seiring dengan berkembangnya jaman. Baju merupakan salah satu wujud dari mode fashion itu dan selalu menunjukkan perkembangan dalam desain dan bahan yang lebih bagus. Para desainer pastinya selalu bekerja keras untuk membuat model baju terbaru yang akan menjadi trend di tahun itu. Tidak hanya untuk para seleb dan petinggi saja , namun untuk semua kalangan.
Mulai dari model baju anak laki-laki, permpuan, wanita, pria dan sampai baju untuk ibu hamil. Setiap desain model baju dibuat tentunya menyesuaikan dengan keadaan yang akan dihapadi. Model baju untuk pesta, kerja, tidur, santai dan untuk hangout pun pastinya berbeda karena baju dipakai untuk situasi tertentu saja. Bayangkan bila semua acara yang akan dikunjungi memakai baju yang sama, seperti baju wanita untuk pesta dipakai juga untuk kerja, hal itu akan menimbulkan ketidaknyamanan bukan? Dan dengan kreativitas para desainer, baju yang akan kita pakai disetiap acara pun tidak akan membosankan. Dan kali ini kita akan membahas mengenai model baju anak anak terbaru, entah itu untuk anak perempuan ataupun laki laki.

Baju anak perempuan

Untuk baju anak perempuan pastilah didesain dan dibuat dengan model atau gaya yang feminim seperti princess tentunya. Dengan warna yang lembut dan gaya yang cantik. Baju anak perempuan umur 1 tahun dan 2 tahun mungkin tidak jauhlah berbeda karena hanya terpaut umur 1 tahun saja namun untuk baju anak perempuan umur 10 tahun pastinya sudah berbeda. Namun kedua jenis umur itu pun tetap bisa menggunakan baju anak yang modis. Apalagi untuk anak yang masih berumur 1 dan 2 tahun pastinya bila dikenakan baju yang modis akan tampa lucu sekali. Anda bisa melihat lihat di toko baju untuk anak jika ingin membelinya. Pastinya banyak sekali model dan macam baju anak perempuan seperti baju gamis anak perempuan, baju batik anak perempuan, baju muslim anak perempuan, baju tidur anak perempuan dan baju pesta untuk anak perempuan. Sudah tentu itu akan dipakai sesuai kebutuhan bukan?

Baju anak laki-laki

Seperti biasa untuk kaum laki-laki tidak selalu ingin terlihat modis namun untuk anak bolehlah agar mereka tampan elok dipandang mata. Anda bisa memilih untuk membelikannya baju anak laki-laki modis atau branded. Biasanya anak laki-laki suka baju yang menggambarkan tokoh fiktif kesukaan mereka, seperti superman, spiderman atau ironman. Baju yang menggambarkan seperti itu memang bisa digunakan untuk santai ataupun pesta. Tapi tidak semuanya harus memakai baju bergambar fiktif seperti itu, anda bisa mencoba baju yang modis dan berwibawa seperti baju kemeja untuk anak laki-laki contohnya. Dengan itu anak laki laki akan tampak lebih dewasa dan lucu tentunya.

Baju pesta anak

Pesta merupakan acara dimana kita semua bebas untuk memakai pakaian yang modis apa saja. Namun tidak semuanya begitu, ada beberapa acara pesta yang membuat sebuah aturan untuk menggunakan baju pesta tertentu. Pilihlah baju pesta untuk anak yang sesuai dengan tema pestanya entah itu pesta ulang taun, pesta naik kelas, pesta mendapatkan ranking 1 atau yang lainnya. Baju pesta untuk anak haruslah dibuat dengan bahan yang menyerap keringat karena pada acara pesta akan membuat anak banyak bergerak, hal itu akan tetap membuat anak nyaman dalam kegiatan apapun.
model baju pesta anak laki laki
model baju pesta anak laki laki

gaya model baju pesta anak perempuan modis
model baju pesta anak perempuan

Baju renang anak

Model baju renang untuk anak sama seperti baju renang untuk orang dewasa, nyaman dipakai dan tidak tebal. Hal ini agar saat berenang didalam air anak bisa bergerak tanpa gangguan dan bisa terus belajar berenang dengan baik. Untuk anak laki laki bisa hanya menggunakan celana renang saja namun untuk perempuan baju renang harus ada atasan dan celana renang.
contoh model baju renang anak laki laki modis
contoh model baju renang anak laki laki

contoh model baju renang anak perempuan terbaru
contoh model baju renang anak perempuan

Baju tidur anak

Model baju tidur anak seharusnya nyaman dipakai dan tidak ketat. Perhatikan bahannya terlebih dahulu, pastikan menyerap keringat dan lembut. Anak pasti suka dengan baju tidur yang bergambar tokoh fiktif sesuai dengan selera mereka, jadi biarkan mereka memilih baju tidur itu sendiri.
gambar contoh model baju tidur anak laki laki terbaru
contoh model baju tidur anak laki laki

gambar contoh model baju tidur anak perempuan terbaru
contoh model baju tidur anak perempuan terbaru

Demikianlah penjabaran kami mengenai model baju untuk anak anak laki laki dan perempuan di berbagai acara seperti pesta, renang, dan tidur. Semoga bisa membantu anda untuk menemukan ide yang cocok untuk anak anda. Dan anda pun bisa membeli dan memilih baju anak lewat situs online penjual baju saat sekarang ini, namun tetap hati hati saat bertransaksi online. Selamat berbelanja dan membahagiakan anak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Anak Anak Terbaru